Welcome To My Blog

Please ... Share It

Tuesday, March 7, 2017

Toloka Payment Proof

Yandex Toloka adalah situs yang berasal dari Rusia yang menyediakan layanan mesin pencarian. Selama penulis mengikuti program berbayar di internet, hanya Toloka yang menurut saya paling cepat mendatangkan dollar.

Pencairan minimum sendiri dapat kurang dari $1 untuk pertama kali dan setelah itu minimal $1. Berdasarkan pengalaman sendiri dalam waktu 3 hari penulis dapat mencairkan sebesari 1,5 dollar.

Berikut ini screenshot dari akun saya dalam waktu 3 hari dapat mencairkan 1,5 dollar.

Toloka Payment Proof


Cara kerja dari Toloka adalah kita diminta untuk mengerjakan tugas memilah query dari hasil pencarian di mesin pencari dan mengelompokkan query berdasarkan permintaan.

Berikut ini tampilan halaman yang menyediakan tugas. Sayangnya pada saat artikel ini dibuat, saya belum menerima lagi tugas sehingga lembar task masih kosong.

Toloka Payment Proof


Hal yang perlu diingat agar kita sering mendapatkan tugas adalah pertahankan score profile kamu. Score profile akan mempengaruhi banyaknya tugas yang akan diterima. Semakin tinggi profile kita maka kesempatan untuk mendapatkan tugas juga akan semakin terbuka lebar.

Score profile sendiri terbagi menjadi 2, yaitu score absolut dan score relatif.
Score absolut adalah score dari diri kita sendiri sedangkan score relatif adalah score kita dibandingkan dengan member Toloka lainnya.

Toloka Payment Proof


Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Yandex Toloka dan dapatkan dollar setiap minggu.
Saya sendiri berharap di masa depan, Yandex akan menawarkan program penghasil dollar bukan hanya dari tugas tetapi dari iklan seperti mesin pencari sebelah.

Selamat mencoba dan daftar Toloka disini.



0 on: " Toloka Payment Proof "