Welcome To My Blog

Please ... Share It

Thursday, September 1, 2016

Whaff Payment Proof

Semakin bertambahnya pengguna smartphone menjadikan banyak bermunculannya aplikasi penghasil uang di smartphone dan salah satu yang populer adalah Whaff. Sampai pada tulisan ini dibuat telah mencapai 5 juta unduhan di Google Play Store.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Whaff dan cara pendaftaran dan penggunaan Whaff bisa dibaca pada link berikut Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone.

Pada artikel ini penulis hanya akan memberikan penjelasan singkat disertai tampilan pada saat proses request payment serta bukti pembayaran setelah masuk ke akun PayPal.

Hal yang perlu diketahui pada saat mengajukan request payment adala pembayaran dari pertama kali request sampai dengan masuk ke akun PayPal kita membutuhkan waktu sekitra 3 hari kerja.
Ini berarti lebih cepat dari rata-rata penghasilan online lainnya yang rata-rata sampai hitungan minggu.
Penulis menyarankan agar proses request diajukan pada hari Senin atau Selasa karena pada weekend akan dianggap tidak termasuk dalam hitungan hari kerja.

Gambar dibawah ini adalah proses pengajuan payment dengan memilih PayPal sebagai metode pembayarannya. Proses pengajuan payment dapat diakses pada menu Payout > Payout Request.

Whaff Payment Proof
 

Setelah proses payment kita ajukan maka pada menu Payout > Payout History akan muncul PayPal Order yang telah kita minta.


Whaff Payment Proof

Setelah proses pembayaran masuk ke akun PayPal kita maka pada menu Payout > Payout History maka status request payment kita ajan menjadi completed dan akan ada email notifikasi dari PayPal ke email kita. Selain itu jika menginstall PayPal untuk smartphone maka akan muncul alert dari PayPal.


Whaff Payment Proof


Whaff Payment Proof


Semoga informasi tentang Whaff Payment Proff diatas bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.
Jangan lupa untuk bergabung degan Whaff dan silahkan baca cara registrasi di Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone.



0 on: " Whaff Payment Proof "